Posted by : Unknown Jumat, 22 Februari 2013


Rambut menjadi salah satu mahkota yang dimiliki wanita, tentunya akan mengundang daya tarik bagi yang melihatnya. Bagi pria juga suatu daya tarik terhadap lawan jenisnya, rambut inilah juga bagian terpenting bagi pria untuk ketertarikan terhadap pasangan.Berbagai cara pun dilakukan wanita untuk membuat keindahan pada rambutnya mulai dari model dan perawatan.

Bahkan tidak sedikit para wanita pergi ke salon juga menghabiskan isi dompetnya demi perawatan rambutnya agar tetap indah.  Tentunya dengan perawatan yang mahal ini akan mendapat hasil yang sangat mengagumkan mulai dari keindahan dan kesehatan nutrisi bagi rambut.

Namun, seiring berkembangnya zaman model rambut pun makin banyak karena para penata rambut berlomba-lomba menciptakan kreasi baru agar mendapat mdel yang berbeda. Dari situlah banyak hal-hal yang unik karena sengaja dibuat agar lain dari yang lain. Seperti pada gambar berikut model rambut unik yang dipamerkan di korea mampu menjadi sorotan dunia. Sehingga menjadi model rambut terunik di dunia.

Inilah beberapa model rambut terunik didunia coba kasih nama gan!

Model Rambut
Model Unik
Model Seram
Model Lucu
Model Horor
Model Kuntilanak
Sumber : http://serbafakta.blogspot.com/2013/02/gaya-rambut-model-terunik-di-dunia.html#.UShfaB1HJYg

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

buktam


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Blogroll

Pengikut

Labels

Visitors

Flag Counter

Pages

~SPOTLITE~. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Copyright © ~SPOTLITE~ -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan